Cari

Minggu, 17 Agustus 2014

Korea : Go Halal!

Kalau kemaren kita sudah membahas tentang vegetarian di Korea, kali ini kita bakalan membahas tentang restoran halal di Korea lho. Buat temen-temen muslim yang ingin berkunjung ke Korea, jangan kawatir karena di Korea juga ada beberapa restoran halalnya lhoo, silakan disimak yaa:) 

semoga bermanfaat!  

1. Potala

Restoran Potala terletak di  B1, 35-2 Gwancheol-dong, Jongno-gu, Seoul / 4F, 32-14, Myeongdong 2-ga, Jung-gu, Seoul. Restoran ini adalah restoran Tibet dengan konsep kerajaan Tibet.  Meskipun tidak ditulis di menu mereka, item menu Potala ini terdiri dari makanan halal, atau item yang disusun sesuai dengan pedoman Islam.

2. Pasha

Restoran Pasha terletak di 4th floor, 1317-31, Seocho 4-dong, Seocho-gu, Seoul. Restoran ini adalah restoran Turki, yang menyajikan menu-menu lezat khas Turki yang sudah pasti halal. Saat jam makan siang restoran ini menyajikan set menu makan siang special yang dapat dipesan hanya pada jam 12:00-16:00 waktu setempat.  Menu favorit restoran ini adalah sup, salad, Lavas (roti Turki), Pasha Kebab, Ilhan Kebab, Adana Kebab Iskender, Sote, dan juga es krim Turki dengan berbagai pilihan rasa.

3. Petra

Restoran Petra terletak di 33, Noksapyeong-daero 44-gil, Yongsan-gu, Seoul. Restoran ini terkenal sebagai restoran halal terbaik di Seoul. Sekedar info, restoran ini telah berdiri sejak tahun 2004. Restoran ini menyajikan hidangan khas Arab dengan bumbu dan bahan kualitas terbaik.  Menu yang sangat direkomendasikan disini adalah mixed kebab dan tabouli.

Gimana?? Tertarik?? Silakan dicoba yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar