Cari

Senin, 21 Juli 2014

Tujuan Wisata di Korea Selatan

Korea Selatan mempunyai banyak tempat dengan panorama indah yang patut dijadikan destinasi wisata. Simak beberapa tempatnya yaa :)

1. Seongsan Sunrise Peak

 
Seongsan Sunrise Peak termasuk dalam warisan dunia UNESCO. Daratan ini terbentuk karena letusan gunung berapi yang menyebabkan daratan ini naik dan muncul di atas permukaan laut, memiliki sebuah kawah besar yang memiliki diameter sekitar 600 m dan tinggi 90m. Letaknya di ujung timur Pulau Jeju.

2. Kottji Beach

Pantai ini merupakan lokasi yang tepat bagi para pecinta dan pemburu sunrise and sunset. Di pantai ini, pengunjung juga dapat melihat fenomena pulau yang terbelah menjadi dua, saat air laut sedang surut. Kedua pulau yang terbelah tersebut merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk turis asing.

3. Gwangan Bridge

 
Jembatan ini berada di Busan, dan merupakan kebanggaan dan ciri khas Busan, dengan sebutan Diamond Bridge. Jembatan ini termasuk dalam salah satu jembatan terpanjang dan terbesar di Korea. Buat informasi, jembatan ini merupakan lokasi Busan International Fireworks Festival.

4. Gyeonghwa Station

 Stasiun ini terletak di Gyeonghwa, namun telah berhenti beroperasi. Kini, stasiun ini banyak dikunjungi saat bulan April, yaitu saat musim semi dimana bunga sakura bermekaran. Terkenal dengan sebutan cherry blossom road.

5. Madeungryeong Ridge

Bukit ini berada dalam kawasan Taman Nasional Seoraksan, dan memiliki puncak bukit yang menyerupai tulang belakang dinosaurus yang menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke sini. Terkenal dengan sebutan Dinosaur Ridge

6. Ulleung Island

 
Pulau ini disebut juga dengan pulau misterius, yang sangat terkenal dengan seaside road, di mana pengunjung dapat berjalan melewati jalur yang ada di pinggir tebing untuk dapat melihat deburan ombak langsung di bawah kaki.

7. Udo Island


Pulau ini termasuk dalam wilayah Jeju dan terkenal dengan sebutan Udo Maritim Park, karena wisatawan dapat menemukan berbagai pemandangan unik seperti patung-patung dari zaman batu atau juga gundukan batu yang dipercaya merupakan tempat beribadah dari masyarakat dizaman purba.

8. Yeojwacheon Stream

Sungai ini terletak di Gyeongsangnam, dan merupakan tempat menarik untuk melihat pemandangan bunga sakura yang bermekaran di bulan April. Yang paling menyenangkan adalah tidak perlu membayar untuk dapat masuk ke lokasi ini, alias gratis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar