Cari

Senin, 21 Juli 2014

Fashion Heaven : Dongdaemun

Bagi para pecinta korean style dan ingin selalu update fashion ala Korea, ini nih surga yang tidak boleh dilewatkan : Dongdaemun.

Dongadaemun terdapat di Seoul, yang didalamnya ada sekitar 25000 toko yang menjual pakaian dan aksesoris Korea Selatan yang selalu update. Dengan kata lain, Dongdaemun merupakan komplek perbelanjaan paling besar di Korea Selatan.

Kota fashion ini selalu penuh didapati pengunjung setiap harinya. Ingin mencari baju, celana, sepatu, aksesoris, ada semua di sini. Ingin menjahit sendiri? Di sini juga tersedia berbagai macam toko konveksi yang menjual benang, kain, dan aksesoris-aksesoris yang ingin digunakan.
 

Dongdaemun ini buka setiap harinya lhooo. Untuk toko aksesorisnya buka pukul 08.00 sampai 18.00, toko sepatunya buka pukul 08.00 sampai 22.00, dan juga dilengkapi toko makanan yang buka pada pukul 07.00 sampai 19.00, tentunya menggunakan waktu setempat ya..

Jangan khawatir bila membawa uang terbatas, karena di sini tidak hanya menjual barang dengan brand mahal, tapi juga menjual barang-barang yang low price alias murah meriah, tentunya bahannya juga tidak kalah bagus.

Nah gimana nih? Penasaran? Dateng langsung aja ke Dongdaemun. Kalau lagi bokek alias ga punya duit banyak, pantengin aja blog ini buat info fashion ala Korea yang bisa didapetin di Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar