Cari

Senin, 21 Juli 2014

Fashion cowok ala Korea

Di Korea, semua cowok pun juga memperhatikan penampilan mereka. Hal ini terbukti dengan dandanan artis-artis cowok Korea yang selalu tampil keren dan mempesona.

Nah, di bawah ini ada beberapa pakaian yang menjadi must have item untuk tampil mempesona ala fashion Korea. Check it out guys!

Kaos berkerah V (V-neck)
Kaos V-neck ini sudah tidak asing bagi kaum perempuan, namun untuk kaum pria di Indonesia tampaknya masih belum familiar menggunakan kaos seperti ini. Padahal di Korea sendiri, kaos V-neck sudah banyak digunakan oleh kaum pria, tentunya dengan warna natural, dipadukan dengan vest atau cardigan, serta tambahan syall. Saran untuk penggunaan di Indonesia, cukup padukan kaos V-neck dengan jacket atau cardigan.

Jaket
Jaket tentunya sudah tidak asing bagi pria ataupun perempuan. Pemilihan jaket ini perlu diperhatikan untuk menunjang penampilan menjadi lebih maskulin. Pertama, pilihlah warna yang natural dan gelap agar dapat dipadupadankan dengan berbagai warna lainnya. Lalu, pilihlah jaket yang fashionable dan dengan bahan yang nyaman digunakan.

Cardigan
Cardigan ini tampak seperti rompi namun terkesan lebih casual. Penggunaan cardigan pada pria sudah tidak asing di Korea. Penggunaannya bisa di berbagai acara, resmi maupun tidak resmi lho, tentunya pilih warna yang sesuai dengan kulit dan dapat dipadupadankan dengan berbagai warna lain ya.

Jas
Jas tidak selalu diidentikan dengan kantor dan pekerjaan, kini penggunaan jas juga dapat digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih maskulin. Agar terlepas dari kesan terlalu formal, kenakan jas dengan kaos sebagai dalaman dan celana jeans serta boots juga dapat membuat penampilan tampak stunning.  

Kemeja
Kemeja tentunya sudah sangat familiar digunakan pria di Indonesia. Agar penampilan tampak lebih oke, bisa memilih kemeja dengan warna polos yang dipadupadankan dengan cardigan. Bisa juga menggunakan kancing yang fashionable pada kemeja, ataupun potongan kerah lebih lebar, tentunya sesuaikan dengan bentuk tubuh dan warna kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar